mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
23 Februari 2024

Polres Inhil Sertijab Kabag Log dan Kapolsek.

0

Inhil, detikriau.id – Polres Inhil laksanakan kegiatan upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab)  Kabag Log dan beberapa Kapolsek  di Aula Rekonfu Mapolres, Kamis (7/9/2023) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK dan dihadiri Pejabat Utama Polres Inhil, Para kabag, Kasat, Kasi, Para Perwira, Bintara, PNS Serta Bhayangkari Cabang Polres Inhil.

Sertijab berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/341/VIII/2023 tanggal 17-08-2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Riau periode 17-08-2023, yakni :

  1. Kompol AR Tarigan Gersang S.Sos M.H. dilantik menjadi Kabag Log Polres Inhil.
  2. Kapolsek Kateman dari Kompol AR Tarigan Gersang S.Sos. M.H. kepada AKP Ermanto SH.
  3. Kapolsek Tanah Merah dari AKP A. Saukani. M kepada Iptu Edi Saputra S.H.
  4. Kapolsek Teluk Belengkong dari Ipda Dedi Susanto kepada Ipda Abdullah Awang S.Sos.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat menyampaikan bahwa mutasi atau penyegaran untuk peningkatan kualitas dan kuantitas dari personel didalam institusi Kepolisian adalah hal yang wajar, dan ini adalah salah satu giat rutin.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada AKP A. Saukani. M  dan Ipda Dedi Susanto atas kinerja dan sinergitas yang telah terjalin dengan sangat baik diseluruh jajaran. Mengingat selama keduanya menjabat telah memberikan warna bagi kemajuan polres Inhil dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya

Kepada Pejabat Baru Kapolres Inhil meminta kedepannya dapat cepat menyesuaikan dengan tugas dan jabatan yang diamanahkan.

“Jadilah pemimpin yang mampu berempati dan tegas dalam bertindak demi kelancaran pelaksanaan tugas. Untuk seluruh personel jalin kerjasama yang baik, saling mengingatkan,” pesannya./*

Tinggalkan Balasan