mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

Hadiri HUT Himpaudi, Hj. Ismiatun Minta Gaji Guru PAUD Diperhatikan

0

MERANTI, detikriau.id – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun mengharapkan nominal gaji para tenaga pendidik atau guru PAUD bisa ditambah.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri peringatan HUT Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) ke-18 yang ditaja Himpaudi Kecamatan Tebingtinggi di Aula Kantor Bupati, Selatpanjang, Kamis (31/8/2023).

“Terima kasih atas kegigihan dan semangat semua tenaga pengajar PAUD di Kepulauan Meranti,” kata Ismiatun.

Menurutnya, sejauh ini gaji para guru PAUD di Kepulauan Meranti masih belum seimbang dengan tenaga dan pengabdian yang diberikan untuk mendidik anak-anak usia dini.

Dia menyampaikan langsung kepada Anggota DPRD Kepulauan Meranti yang hadir dalam kesempatan itu, agar bisa mengusulkan penambahan gaji bagi para guru PAUD di Meranti.

“Jadi kami berharap ibu dewan (Cuncun) dapat mepertimbangkan nasib para pengajar terkait penghasilan yang mereka terima,” harap Ismiatun yang juga istri Plt Bupati Kepulauan Meranti itu.

Sebelumnya, Ketua Panitia yang juga Ketua Himpaudi Kecamatan Tebingtinggi Nurhidayati, menyebutkan HUT Himpaudi ke-18 mengambil tema 6 Pondasi Awal Pendidikan untuk Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

Dia juga melaporkan panitia telah menyelenggarakan berbagai lomba dan penampilan untuk menyemarakkan HUT ke-18 Himpaudi itu.

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah bagi anak-anak penenang lomba, dan pemotongan tumpeng.

Turut hadir, Anggota DRPD Kepulauan Meranti Cuncun, Bunda PAUD se-Kecamatan Tebingtinggi, sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya./*/eko

Tinggalkan Balasan