mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
19 Mei 2024

DPP PEKAT IB Resmi Bekukan SK DPW Riau

0

Benny Fernando "Sekretaris Wilayah Pekat IB Riau" (bertopi)/Foto: Ist

Pekanbaru, detikriau.id – Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPP PEKAT IB) per tanggal 28 Agustus 2023  keluarkan Surat Keputusan (SK) tentang pencabutan SK pengurus Definitif DPW Riau.

Menurut Sekretaris Wilayah PEKAT IB Provinsi Riau Benny Fernando, keputusan yang dikeluarkan oleh DPP PEKAT IB sudah benar dan sesuai mekabisme organisasi.

” Saya selaku Sekretaris Wilayah beserta Bendahara Wilayah Provinsi Riau, menerima dan menghormati hasil keputusan DPP PEKAT IB untuk mencabut SK DPW Provinsi Riau yang di tetapkan pada tanggal 28 agustus 2023. Ujarnya, rabu (30/8/2023)

Benny menambahkan bahwa permasalahan internal dalam Organisasi ini memang sudah terlampau lama tidak kunjung selesai untuk di tabayunkan, Sehingga DPP sebagai “orang tua” di organisasi ini sudah melakukan beberapa kali pemanggilan kepada pengurus PEKAT IB DPW Riau, dan telah melewati beberapa tahapan yang dilewati seperti hasil evaluasi oleh Tim 5 DPP pada tgl 23 juni 2023 yang dirapat Pleno kan oleh pengurus DPP pada Tanggal 24 Agustus 2023 sehingga dapat diputuskan untuk pencabutan SK DPW Pekat IB  Provinsi Riau.

“Kami berdua menerima hasil keputusan tersebut, karena bagi kami itu keputusan yang tepat sehingga tidak ada lagi fitnah-fitnah yang saling menjatuhkan satu sama lain” Ungkapnya.

Sementara itu, Bendahara DPW PEKAT IB Riau Edwin Aditya Nugraha mengatakan Kedepannya DPP akan menurunkan tim karateker yang akan mengambil alih kepengurusan DPW PEKAT IB Provinsi Riau sehingga diharapkan kedepan organisasi ini dapat berjalan pada rulenya sesuai AD/ART organisasi.

“Kami berharap nantinya karteker DPW Riau yang dipimpin oleh Wasekjen DPP PEKAT IB abangda Teguh Putra yang merupakan suami dari salah satu cucu Bapak. Alm.Arifin Ahmad mantan Gubernur Riau. Semoga beliau dan tim kelak bisa menyatukan lagi pengurus DPW riau dan DPD  (Dewan Pimpinan Daerah ) nya yang selama ini menjadi terpecah belah karena permasalahn internal di DPW Riau.” Pungkasnya./*/Editor: Guntur

Tinggalkan Balasan