mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Turnamen Domino Merdeka Cup di Kemuning Resmi Dibuka

0

Inhil, detikriau.id– Turnamen Domino Merdeka Cup 2023 secara resmi dibuka di Desa Limau Manis, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil, pada Selasa malam (15/8/2023).

Turnamen yang diikuti puluhan orang dari berbagai kalangan masyarakat tersebut, di prakarsai oleh Fajar Satria dalam rangka mempererat silaturahmi masyarakat, dan memeriahkan HUT RI Ke 78 khususnya masyarakat Kecamatan Kemuning.

Dalam sambutannya, Fajar Satria yang juga sebagai Sekretaris Panitia berpesan kepada para peserta yang mengikuti lomba domino agar dapat menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding dengan tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Semoga peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan domino kali ini,” ucapnya.

Bagi Fajar, Domino sejatinya merupakan permainan yang sangat terterima di semua kalangan masyarakat.

Bahkan, kata Ketua Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) itu permainan Domino sejak dahulu telah menjadi permainan yang bisa menyatukan, mempererat tali silaturahmi di masyarakat.

Ia berharap agar masyarakat dan para peserta turnamen bisa mengambil sisi positif dari permainan Domino.

Yang mana, dalam permainan tersebut peserta di ajarkan untuk tidak boleh mudah menyerah, berfikir positif meskipun dalam keadaan yang sangat kurang baik.

“Besar harapan saya kita semua bisa mengambil sisi positif dari permainan ini. Tetap jaga kekompakan, meskipun kita dalam keadaan sedang berkompetisi,” pungkasnya.

Dalam Turnamen Domino Merdeka Cup, para peserta memperebutkan total hadiah total jutaan rupiah./rls

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!