mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Zainal Arifin Hussein Diamanahi Jabatan Baru, Wakil Rektor I UNISI

0

Inhil, detikriau.id – Universitas Islam Indragiri (Unisi) lakukan pengambilan sumpah jabatan pejabat Wakil Rektor I periode 2023-2027, Zainal Arifin Hussein bertempat di Rektorat Unisi Parit 1 Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, jumat (29/7).

Sebelumnya, Dr. H. Najamuddin, Lc, MA dilantik sebagai pejabat Rektor Universitas Islam Indragiri (Unisi) masa jabatan 2023-2027 pada jumat pekan lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Rektor I tersebut dihadiri Keluarga besar Yayasan Tasik Gemilang.

Usai dilantik, Zainal nyatakan komitmennya berikan sumbangsih demi kemajuan UNISI yang lebih baik dan bermarwah sebagai loyalitasnya sebagai Wakil Rektor I Unisi di bidang Akademik dan Pengembangan.

“Ini amanah baru, sekaligus harapan pimpinan kepada saya untuk membantu UNISI agar terus berkembang,” ungkapnya.

Ia juga meminta dukungan dari civitas akademika dan masyarakat Inhil agar kapasitasnya sebagai Wakil Rektor I mampu memberikan sumbangsih terbaik bagi Universitas satu-satunya yang dimiliki masyarakat Inhil.

“Tentunya harapan saya agar dapat melaksanakan amanah ini dengan baik. Mohon dia dan dukungan,” ungkapnya.

Dengan dilantiknya sebagai Wakil Rektor I, berakhirlah jabatan Zainal Arifin sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis periode 2019-2023. Zainal menyampaikan pamit dan memohon undur diri kepada para dosen dan staf Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Dengan berakhirnya masa jabatan saya sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, perkenankan saya mohon undur diri disertai ucapan terimakasi atas perhatian, dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini,” ucapnya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!