mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Milad Tahun Pertama, IKMR Pulau Burung Gelar Halal Bi Halal

0

Photo bersama pengurus IKMR dan warga perantauan minang/Foto: Ist

Inhil, detikriau.id – Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Pulau Burung Halal Bi Halal dan silaturahmi bagi perantau minang dengan mengambil tema Bakumpua Basuo Menjalin Nan Terurai Jo Hati Nan suci.

Kegiatan yang dilaksanakan di TPA Al – Iman Pulau Burung pada minggu (16 Juli 2023) bertepatan satu tahun IKMR Pulau Burung di nakhodai Wandri, Skm.

Hadir dalam acara tersebut ninik mamak, dewan penasehat, orangtuo, bundo kanduang, urang sumando dan pemuda IKMR, serta dihadiri sekitar 65 orang perantau minang.

“Alhamdulilah kita bisa berkumpul, silaturahmi dan makan bersama. Acara ini sudah kita agendakan beberapa waktu yang lalu. Semoga acara ini bisa mempererat rasa kekeluargaan bagi perantau minang yang ada di Pulau Burung” dikatakan Wandri.

Sebagai Ketua IKMR Pulau Burung, dalam kesempatan itu, Wandri juga sampaikan ucapan ribuan terima kasih atas terselenggara acara Halal bi halal ini.

“Semoga kita semakin lebih baik dan semakin solid, Kompak dan Berjaya. IKMR Pulau Burung Merupakan Mitra bagi  Pemerintah kabapaten indragiri hilir ” akhirinya.

Ikatan Keluarga Minang Riau IKMR didirikan pada tahun 2000 di Pekanbaru oleh Basrizal Koto. IKMR merupakan rumah bagi perantau minang yang berada di Riau./One Darius

Tinggalkan Balasan