mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

AKP Anggi dan AKP Tatit Jabat Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Baru di Polres Inhil

0

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK tandatangani berkas serahterima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas./foto: Ist

Inhil, detikriau.id –  Polres Inhil serahterimakan jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas. Pejabat lama Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah SIK MSi digantikan oleh AKP Anggi Rian Diansyah STK SIK dan pejabat Kasat Lantas lama AKP Eri Asman SH digantikan oleh AKP Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK.

Pada upacara serahterima yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Inhil, jumat (14/7), Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi serta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat dan personel Polri.

Hal itu dilaksanakan menurut Kapolres dengan maksud dan tujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir personel itu sendiri dan bagi institusi berguna untuk memenuhi kebutuhan personel sesuai dengan perencanaan pembangunan kekuatan Polri yang Presisi.

“Selamat dan terimakasih atas dedikasi serta kontribusi positif bagi kesatuan ini yang telah diberikan oleh AKP Eri Asman dan AKP Amru Abdullah selama ini,” ucapkan Kapolres

Kepada pejabat baru Kaporles berharap agar kedepannya dapat menyesuaikan dengan tugas dan tanggungjawab jabatan yang telah diamanahkan.

“jadilah pemimpin yang mampu berempati dan tegas dalam bertindak demi kelancaran pelaksanaan tugas fungsinya masing-masing. Jalin kerjasama yang baik dengan seluruh personel, saling mengingatkan dalam kebaikan, dan jadilah Polisi bagi diri sendiri serta keluarga dan masyarakat,” pesankan Kapolres.

kegiatan tersebut dihadiri juga Pejabat Utama Polres Inhil, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek, Perwira serta Bintara Polres Inhil./***/editor: red

Tinggalkan Balasan