mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Bupati Inhil Kukuhkan Kepengurusan KKIH Jakarta

0

Jakarta, detikriau.id РBupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri sekaligus  mengukuhkan kepengurusan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta priode 2023-2026, Sabtu (24/6).

Kehadiran Bupati di damping oleh Wakilnya H Syamsuddin Uti serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Inhil

Ketua KKIH Jakarta, Aslan Wiguna, meminta dukungan dari seluruh anggota. Sebab, tanpa dukungan dia menyebut tidak optimis mampu membawa organisasi dengan sebaik-baik mungkin.

“Tanpa anggota, kami tidak akan ada apa-apanya,”Ujar Aslan

Penasehat KKIH Jakarta, Abdul Wadih, menuturkan kekuatan organisasi terletak pada kekompakan dan kesatupaduan. Terutama dalam kegiatan sosial.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan sampaikan ucapan terimakasih kepada organisasi tersebut karena senantiasa meningkatkan hubungan dan berkoordinasi dengan Pemkab Inhil.

“Insya Allah, kita siap mensuport KKIH Jakarta,”kata Bupati.

Pemkab Inhil, dijelaskan Bupati. setiap tahun mengalokasikan anggaran untuk KKIH Jakarta. Antara lain, dana untuk silaturahmi berbuka puasa.

“Hanya saja kita terkendala Covid-19. Sehingga dalam beberapa tahun belakangan tidak bisa melaksanakannya,”jelas Bupati.

Melalui KKIH Jakarta, diharapkan Bupati dapat membangun keterbatasan. Baik keterbatasan untuk bertemu maupun bersilaturahmi satu sama lain.

“Mari sama-sama kita membangun Inhil agar lebih maju lagi,”akhirinya./***/editor: red

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!