mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
14 Juli 2024

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Meranti, Bhayangkari dan RSUD Gelar Donor Darah

0

MERANTI, detikriau.id – Memperingati hari Bhayangkara ke-77, Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (21/6/2023) pagi, melaksanakan kegiatan donor darah bersama pengurus Bhayangkari dan RSUD Meranti.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat utama Mapolres, jalan lintas Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebingtinggi Barat itu dihadiri Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, para Pju Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ipha Andi Yul dan pengurus, personel Polres, serta tenaga medis dari RSUD Kepulauan Meranti.

Kapolres AKBP Andi Yul yang ikut langsung mendonorkan darahnya mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-77 di tahun 2023.

“Kegiatan ini tentunya sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat, terlebih khususnya bagi yang membutuhkan saat mendapat perawatan di rumah sakit,” ungkapnya.

Di samping itu, sebut Kapolres, dengan terlaksananya kegiatan donor darah oleh personel Polres tersebut juga sekaligus membantu RSUD Kepulauan Meranti dalam menyediakan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Hingga saat ini, setidaknya sudah terkumpul sebanyak 34 kantong darah dari 82 pendonor yang mengikuti kegiatan ini,” ungkap Andi Yul./***

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!