mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Polres Inhil Lakukakn Gotong Royong dan Beri Bansos kepada Masyarakat Kurang Mampu

0

Foto: Humas Polres Inhil/Ist

Inhil, detikriau.id – Polres Indragiri Hilir (Inhil) laksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong di Masjid dan rumah ibadah serta memberikan Bantuan sosial (Bansos) berupa sembako terhadap masyarakat kurang mampu .

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 ini dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Norhayat, diikuti Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat dan para Pejabat Utama Polres Inhil.

Kegiatan bakti sosial dan gotong royong di rumah-rumah ibadah yang dilaksanakan Polres Inhil tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan masyarakat serta kebersihan rumah-rumah ibadah yang ada di kota Tembilahan.

“Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 telah kami siapkan. Salah satunya yang saat ini kita laksanakan yaitu gotong-royong di tempat-tempat ibadah yang dilaksanakan oleh personil Polres Inhil beserta Polsek jajaran,” kata Kapolres.

Adapun bakti sosial gotong royong tersebut dilaksanakan di beberapa rumah ibadah yakni Masjid, musholla, Gereja, serta Vihara/Kelenteng.

“Selain bergotong-royong pada kesempatan ini kami serta Bhayangkari juga memberikan bantuan sosial sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu,” jelasnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam beribadah, lingkungan masyarakat menjadi tentram dan damai sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu, agar kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat. Serta dalam melaksanakan ibadah masyarakat juga merasa nyaman,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan