mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Kunjungi RSUD Puri Husada, KKIH Pekanbaru Komitmen Ikut Dorong Peningkatan Pelayanan Kesehatan Berkualitas

0

Zainal Arifin, Sekretaris Umum KKIH Pekanbaru (baju coklat) saat berkkunjung ke RSUD Puri Husada Tembilahan/Foto: Guntur

Inhil, detikriau.id – Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru berkomitmen untuk ikut mendorong pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir.

Komitmen ini disampaikan Zainal Arifin, Sekretaris Umum KKIH Pekanbaru disela kunjungan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, akhir pekan kemaren. Turut menghadiri dalam kesempatan tersebut  Ketua KKIH Pekanbaru, Dr hj Nuriyah MH.

Kedatangan rombongan KKIH Pekanbaru diterima oleh dr. irianto, SpPD Finasim dan Kabid keperawatan Zulkarnain , SKM , MKM.

Dikatakan Zainal, kedatangan mereka saat itu memang dikhusukan untuk melihat langsung kondisi rumah sakit megah yang telah beroperasional di Ibukota Kabupaten Indragiri Hilir itu.

Zainal Arifin yang kini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau ini berharap dengan difungsikannya bangunan baru RSUD Puri Husada tersebut dapat lebih memberikan pelayanan kesehatan yang  berkualitas kepada masyarakat.

“Insyaallah kita akan berupaya mencarikan tambahan dana untuk lebih memfungsionalkan pelayanan kesehatan di RSUD Puri Husada, baik itu dana yang bersumber dari Kementrian Kesehatan, Provinsi Riau melalui Dinas Kesehatan maupun dana CSR,” Sebut Zainal kepada detikriau.id

Dengan tambahan dana tersebut  Zainal meyakini RSUD Puri Husada dapat lebih mengoptimalkan pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan berkualitas.

reporter: Guntur alam

Tinggalkan Balasan