mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

Kapolres Inhil Diajak Keliling Bersama Laksanakan Sholat Subuh

0

“Disampaikan dalam kesempatan giat jumat curhat bersama ormas Pejuang subuh”

Inhil, detikriau.id –  Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama “Pejuang Subuh” di Cafe Jabata Jalan Batang Tuaka Tembilahan. jumat (16/6)

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan Jumat Curhat digelar untuk menjalin silaturahmi dengan salah satu Ormas dan menampung keluhan langsung dari masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut bersama Kapolres Inhil, Ketua Dewan Syuro Pejuang Subuh Inhil Said Abdul Aziz beserta pengurus, dihadiri juga oleh pejabat utama Polres Inhil

“Hari ini kami melakukan jumat curhat bersama DPD Ormas Pejuang Subuh Inhil,” ujar Kapolres.

Said Abdul Aziz memberikan apresiasi dan menyambut baik program Jumat Curhat yang menjadi program unggulan Polres Inhil.

“Kami menyambut baik program ini, Ormas Pejuang Subuh Inhil siap bersinergi menjaga kamtibmas khususnya apa yang telah kami sampaikan,” ujarnya.

Pejuang Subuh juga mengajak Kapolres Inhil untuk melaksanakan Subuh Keliling dan Sholat Subuh di Masjid Masjid sekitar Tembilahan

Informasi dan keluhan selanjutnya akan ditindaklanjuti Polres Inhil dan jajaran guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diakhir Jumat Curhat, Kapolres Inhil mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Inhil.

“Mari bersama bersinergi menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Inhil,” pungkasnya./***

Tinggalkan Balasan