mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Sambu Group Raih Penghargaan PWI Riau Award 2023

0

Humas Sambu Group Ahlim Ginting (baju batik) saat menerima penyerahan penghargaan PWI Riau Award 2023/Foto: Ist

Inhil, detikriau.id – Sambu Group menerima penghargaan PWI Riau Award 2023 berkat kontribusinya dalam kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Tembilahan. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh A Ginting selaku Humas Sambu Group.

“Terima kasih kami haturkan kepada PWI atas penghargaan yang diberikan. Hal ini akan menjadi komitmen Sambu Group untuk terus menjadi perusahaan yang informatif, dan bersama insan pers akan terus berkontribusi menyajikan berita yang bermafaat bagi ekosistem kelapa,” ujar A. Ginting.

Sementara itu, dalam pidato sambutannya, ketua PWI Riau, H. Zulmansyah Sekedang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sambu Group. Secara khusus kata zulmansyah ucapkan terima kasih kepada Sambu Group karena telah membantu PWI, mendukung PWI untuk melaksanakan program –program kerja, serta menyukseskan Hari Pers Nasional 2023 dan HUT ke-77 PWI.

“Semoga dukungan ini akan terus berlanjut dan bersinergi tahun-tahun berikutnya”, Ujar  Zulmansyah.

Ketua PWI Inhil, Adriansyah mengatakan bahwa peringatan HPN 2023 ini sengaja mengakat tema Kelapa sesuai dengan visi misi Bupati H.M Wardan, yang menjadikan kelapa prioritas dalam pembangunan di Inhil.

“Dan merupakan sebagian tugas jurnalis untuk berperan besar dalam merawat, menjaga dan menduniakan kelapa Inhil. Sebagaimana diketahui kelapa adalah identitas masyarakat Inhil, tentunya kegiatan HPN di Tembilahan ini tidak akan berjalan sukses jika tidak didukung penuh oleh mitra perusahaan di Indragiri Hilir”,Ujar Ardiansyah.

Penyerahan penghargaan ini diberikan pada malam puncak  rangkaian perayaan Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berlangsungkan di Alun-alun kota Tembilahan ini mengusung tema “Pers Bebas, Demokrasi Bermatabat” , sabtu, 27 Mei 2023./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!