mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
14 Juli 2024

Polres Inhil Berikan Tali Asih untuk Korban Lakalantas. Biyah

0

Inhil, detikriau.id – Polres Inhil berikan “tali asih” kepada korban kecelakaan lalu lintas, Biyah (53) warga Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan.yang saat ini sedang menjalani perawatan medis di RSUD Puri Husada Tembilahan, senin (29/5)

Penyerahan bantuan dari Kapolres Inhil AKBP Noorhayat ini diwakili Kasat Lantas AKP Eri Asman  beserta anggota dan didampingi oleh Direktur RSUD Puri Husada, dr Saut Pakpahan.  AKP Eri mengatakan korban merupakan warga kurang mampu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang merupakan warga kurang mampu,” ungkapnya.

Hasil dari kegiatan sosial dari Polri ini juga diharapkam dapar meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan kehadiran Polri di tengah- tengah masyarakat.

”Kami berharap, semoga dengan kehadiran kami, bisa memberikan dorongan semangat kepada korban laka dan keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari serta sabar dan ikhlas menerima cobaan ini,” Kata AKP Eri.

Sementara itu, Biyah, korban kecelakaan lalu lintas mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Inhil yang telah menjenguk dan membantu.

”Alhamdulillah terimakasih banyak pak Kasat Lantas atas kunjungan dan dukungannya,” tandas ibu Biyah./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!