mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
2 Desember 2023

11 Jenazah Korban SB Evelyn Calisca Sudah Dipulangkan

0

Inhil, detikriau.id – 11 Jenazah korban kecelakaan Speedboat (SB) Evelyn Calisca 1 selesai dievakuasi dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga, Jumat (28/4/23).

Hal ini disampaikan oleh¬† Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfopers) Indragiri Hilir (Inhil) Trio Beni Putra. “Tim terpadu sudah berhasil mengevakuai para korban kecelakaan,”katanya.

Dari 11 Jenazah tersebut, 2 diantaranya langsung dibawa pihak keluarga ke kampung halaman Desa Perigi Raja, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) dan Kotabaru, Kecamatan Keritang.

“9 lainnya di berbagai alamat di kota Tembilahan,”sambungnya.

Sedangkan data terakhir, SB Evelyn Calisca 1, dikabarkan membawa 74 penumpang. 62 dinyatakan selamat, 11 meninggal dunia dan 1 masih dalam status pencarian.

Beberapa jam setelah musibah tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mendirikan posko penanganan korban SB Evelyn Calisca 1 di Kantor BPBD Inhil di Tembilahan.

SB Evelyn Calisca 01 sebelumnya mengalami kecelakaan laut di perairan Desa Air Tawar Kecamatan Kateman pada kamis (27/4) sekira pukul 13.40 Wib. Kapal cepat ini lepas jangka dari Pelabuhan Pelindo Tembilahan dengan tujuan Tanjung Pinang Provinsai Kepulauan Riau./*/fs

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: