mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Polsek Tempuling Amankan Pusat Keramian Idul Fitri 1444 H

0

Pengamanan di lokasi jembatan rumai desa Mumpa

Inhil, detikriau.id – Polsek Tempuling jajaran Polres Inhil melaksanakan Patroli bersinggungan dan pengamanan di tempat keramaian, rekreasi dan wisata yang dikunjungi masyarakat dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Senin kemaren

Sejumlah tempat rekreasi diamankan anggota Polsek diantaranya Pantai Mutiara Desa Teluk Kiambang dan Jembatan Rumbai Desa Mumpa.

Pantai Mutiara Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling Inhil/Foto: Ist

“Kami melakukan upaya pengamanan dilokasi keramaian tersebut dengan melaksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir.

Anggota Polsek tampak memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak istirahat dan berkumpul di jembatan rumbai guna mengantisipasi terjadinya kemacetan lalulintas.

“Disebabkan dapat mengganggu pengendara lain yang melewati jembatan rumbai, tentu hal juga kita hindari,” imbuhnya.

Anggota Polske Tempuling juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung di Pantai Mutiara Desa Teluk Kiambang.

“Kami imbau agar tidak berenang dilokasi yang dalam dan tetap menjaga keselamatan guna mengantisipasi adanya korban yang tenggelam,” imbaunya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!