mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Kades Jerambang Alami Laka Lantas di jalan Sungai Beringin

0

Foto: Group Whats App

“Korban dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk Mendapatkan Pertolongan Medis”

Inhil, detikriau.id – Seorang pengendara roda dua diduga mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan sungai beringin parit 19 Kecamatan Tembilahan  pada rabu siang  (12/4/23).

Korban, wanita pengendara Honda beat street warna hitam dengan nopol BM 4980 GAG ini dikonfirmasi merupakan Kepala Desa Jerambang Kecamatan Gaung, Nurfajriah.

Korban awalnya diketahuai warga yang melintas dilokasi kejadian dalam kondisi terbaring dibadan jalan degan bagian kepala berlumur darah. Belum diperoleh informasi jelas kronologis kejadian tersebut.

Pihak kepolisian yang tiba di TKP dengan dibantu warga segera mengevakuasi korban ke rumah sakit Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dikonfirmasi, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui KabagHumas AKP Liber Nainggolan membenarkan peristiwa tersebut dan korban adalah merupakan Kepala Desa Jerambang Kecamatan Gaung.

“Peristiwa ini masih ditangani unit laka lantas. Informasi unit laka benar bahwa korban adalah Kepala Desa Jerambang,” Jawab AKP Liber Nainggolan singkat./fs

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!