mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

Kapolsek Merbau Kembali Ulurkan Bantuan kepada Keluarga Balita Stunting

0

MERANTI, detikriau.id – Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti melalui program solidaritas bhayangkara atasi stunting (Sobat) Kamis Barokah, kembali memberikan bantuan kepada keluarga balita penderita stunting. Kamis (6/4/2023) pagi,

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH, didampingi Kanit Binmas Aipda Mardoni, Kanit Samapta Bripka Iwan Kusuma, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian dan Bripka Rinaldo, serta Banit Samapta Bripda Ibnu Maulana.

Ikut hadir Kepala Desa Mekarsari Erman SPd, dan Bidan Desa Mimi Julianti Amd Keb.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako dan makanan asupan gizi balita.

Sasarannya kali ini, yakni Bal (4 th) dan Zak (3 th) balita yang beralamat di Jalan Hang Tuah Desa Mekar Sari, Kecamatan Merbau.

“Bersama personel Polsek, kita memberikan bantuan sembako kepada anak stunting dan keluarga di Desa Mekarsari,” ucap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Aguslan, usai giat.

Ia berharap bantuan itu dapat membantu perbaikan gizi balita dan meringankan beban ekonomi keluarga.

“Mudah-mudahan bantuan bermanfaat untuk mereka sekeluarga. Terutama balita yang mengalami stunting tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Aguslan, bahwa pemberian bantuan itu tidak lain dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi dan menekan angka kasus stunting.

“Semoga dengan upaya kita ikut serta membantu, dapat menekan angka stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Merbau,” tuturnya./*

Tinggalkan Balasan