mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Februari 2024

Bupati Adil Harapkan Meranti Kembali Dapatkan Bantuan Perumahan di 2023

0

“Sepanjang 2022, Meranti Dapat 825 Unit Bantuan Perumahan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)”

MERANTI, detikriau.id – Sepanjang 2022, diketahui Meranti dapat 825 unit bantuan perumahan, dan diharapkan kembali didapatkan di tahun 2023 ini, agar semakin banyak masyarakat Meranti yang terbantu.

Hal ini disampaikan Bupati Kepulauan Meranti, H. M. Adil seraya mengucapkan terima kasih atas bantuan perumahan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), yang terbangun sebanyak 825 unit di berbagai desa di Kepulauan Meranti sepanjang 2022 lalu.

Ucapan terima kasih kepada tersebut khususnya disampaikan Bupati kepada Kementerian PUPR dan juga sejumlah anggota DPR yang telah menyalurkan aspirasinya di wilayah Kepulauan Meranti.

“Tentunya kita sampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, kepada bapak Presiden, bapak Menteri PUPR dan para anggota DPR RI yang telah membantu masyarakat kurang mampu di Meranti,” kata Bupati.

Tidak hanya itu, ia juga turut mengapresiasi jajarannya, terkhusus Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup yang telah bekerja.

“Pertahankan kinerja dan program, lanjutkan upaya sehingga dapat menekan angka kemiskinan ekstrem di Kepulauan Meranti,” tegas Bupati Adil.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Meranti, Syaiful Bakhri ST, menjelaskan, bantuan tersebut melalui Balai Pelaksanaan Perumahan Wilayah Sumatera III di bawah Ditjen Perumahan Kementerian PUPR.

“Dari 825 unit tersebut, 580 unit berasal dari program penanganan masyarakat miskin ekstrem dan 245 unit dari aspirasi dewan dari Komisi V DPR RI,” tuturnya, Rabu (29/3/2023).*

Tinggalkan Balasan