mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

AK Dibekuk Lakukan Curas Bahkan Hampir Cabuli Wanita Penjaga Ruko

0

Foto: Humas Polres Inhil/Ist

Inhil, detikriau.id –  Polres Indragiri Hilir (Inhil) menangkap pelaku tindak pencurian dengan kekerasan (curas), yang terjadi di rumah toko (ruko) Jalan Guru Hasan Tembilahan Kota, pada Kamis (22/2) subuh.

Pelaku KT (19) warga Tembilahan Hulu, melancarkan aksinya saat  dua orang wanita  penjaga toko sedang tertidur lelap di lantai dua.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah SIK MSi mengatakan pelaku membawa kabur uang sekitar Rp.850 ribu, satu unit handphone android serta cincin emas seberat satu mayam setengah.

“Saat melakukan pencurian itu pelaku juga mengancam dengan senjata tajam dan berupaya menyetubuhi salah satu penjaga toko, namun tidak sempat terjadi, karena korban terbangun sehingga pelaku kabur. Dua wanita ini memberitahukan kejadian tersebut kepada atasannya dan selanjutnya melaporkan ke Polres Inhil ,” kata Kasat Reskrim.

Setelah melakukan penyelidikan, diketahui pelaku adalah KT dan masih berada di sekitar TKP. Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya.

“KT dikenakan pasal 365 KUHPidana dan terancam pidana maksimal 12 tahun penjara,” Akhiri AKP Amru./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!