mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
14 Juli 2024

Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Gelar Bakti Sosial

0

MERANTI, detikriau.id – Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) penyaluran paket sembako dan santunan kepada Guru TK Yayasan Kemala Bhayangkari dan Warakawuri serta masyarakat yang membutuhkan dalam rangka HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari, Sabtu kemaren.

Hadir Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi YUL LTG, SH SIK MH, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny. Ipha Andi Yul, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti, AKP Boy Setiawan, SAP, M.Si, KBO Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti, Ipda Naswandi Wanto, SH, MT, dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi YUL LTG, SH SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny. Ipha Andi Yul memberikan bingkisan paket sembako dan santunan kepada Guru TK, Warakawuri Polri dan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Andi YUL menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri dan Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan Yayasan Kemala Bhayangkari kepada guru TK Kemala Bhayangkari yang telah mendidik generasi penerus bangsa dan juga kepada warakawuri atas pengabdiannya mendampingi suami selama mengabdi sebagai anggota Polri serta bentuk perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolres yang juga Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

Ditambahkan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny. Ipha Andi Yul bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Kapolres Kepulauan Meranti dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti bersama guru TK, Warakawuri dan masyarakat.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu para guru, Warakawuri dan Masyarakat yang diberikan bantuan,” harapnya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!