mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Juni 2024

Puluhan Personel Polres Meranti Patroli di Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

0

MERANTI, detikriau.id – Personel Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Sabtu (4/2/2023) malam, melaksanakan kegiatan patroli Blue Light gabungan di lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Patroli tersebut dipimpin oleh Pa Ton Siaga Regu I Kasat Polairud Polres Kepulauan Meranti AKP Yosi Marlius SSos, didampingi Plh Kasikum Iptu Maharalim Nasution SH MH, Kanit III Sat Reskrim Iptu Jimmy Andre SH MH, Kbo Sat Lantas Ipda Naswandi Wanto SH MT, dan puluhan personel.

Patroli diawali dengan apel konsolidasi untuk memberikan pengarahan kepada personel yang melaksanakan tugas.

Adapun tempat-tempat yang rawan dan objek vital yang menjadi sasaran patroli di seputaran kota Selatpanjang, yakni Jalan Tanjung Harapan, Jalan Pramuka, Lapas, dan kantor PLN.

“Untuk mengantisipasi dan menjaga situasi kota Selatpanjang lebih kondusif, kita kembali melaksanakan kegiatan patroli di seputaran jalan protokol,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Polairud AKP Yosi Marlius, Ahad (5/2/2023) siang.

Tidak hanya itu, sebutnya, para personel juga menyisir jalan-jalan protokol untuk mengantisipasi terjadinya akai balap liar. Hal itu mengingat ramainya mobilitas masyarakat pada malam minggu.

Himbauan tertib berlalulintas tidak lupa disampaikan oleh personel kepada masyarakat yang berkendara.

“Saat berpatroli, para personel kita memberikan teguran kepada masyarakat yang bersepeda bermotor agar tertib dan menggunakan helm saat berkendara,” Yosi.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!