mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
30 Januari 2023

Banjir Rob di Inhil Rendam Rumah Dinas Bupati

Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan kondisi rumah kediaman dinas yang ikut direndam banjir/Foto: screenshoot video WhatsApp/detikriau.id

Inhil, detikriau.id – Tingginya banjir pasang yang terjadi kali ini di Kabupaten Indragiri Hilir diyakini merupakan banjir pasang tertinggi dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya merendam permukiman penduduk, bahkan kamar tidur dirumah dinas kediaman Bupati Inhil HM Wardan  juga tak luput.

Dalam rekaman video yang beredar di group WhatsApp, Bupati menyebutkan bahwa pasang kali ini menyebabkan seluruh bagian ruangan dirumah dinas ikut terendam air.

“Hari ini bukan hanya halaman, bukan hanya teras rumah Bupati tapi bahkan didalam kamar tempat tidur Bupati digenangi air,”tutur Bupati, rabu (25/1)

Menurut Bupati seperti inilah kondisi Inhil, saat banjir pasang naik, hampir seluruh badan jalan termasuk banyak permukiman penduduk dan fasilitas umum ikut terendam banjir.

Dalam video tersebut bahkan Bupati juga memperlihatkan secara langsung kondisi ruang kamar tidurnya termasuk tempat dimana dirinya biasa melaksanakan sholat yang juga tak luput terendam air./red

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: