mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
30 Januari 2023

PKDP Inhil Berikan Donasi Bagi Korban Kebakaran di Desa Panglima Raja

Ketua PKDP Inhil Drs. Syamsir ,M.si menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran/Foto: one

Inhil, detikriau.id -, Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Indragiri Hilir salurkan bantuan bagi warga terdampak musibah kebakaran yang terjadi di desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir Riau. Minggu (22/1/23)

Bantuan berupa sejumlah uang yang dikumpulkan melalui dompet donasi warga Pariaman yang berdomisili di Indragiri Hilir tersebut diserahkan oleh Ketua PKDP Inhil Drs. Syamsir ,M.si didampingi ketua PKDP dan Ketua IKMR kecamatan Concong.

Turut menghadiri Haliar, Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong beserta Ketua PKK kecamatan Concong. Bantuan diserahkan langsung kepada para korban musibah kebakaran.

Syamsir berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban bagi para korban. “Batuan ini merupakan sumbangan dari warga PKDP Inhil sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yang mengalami musibah bencana”, ujarnya

Sebelumnya PKDP Inhil juga memberikan bantuan terhadap warga yang tertimpa musibah tanah longsor di kecamatan Tanah Merah beberapa waktu yang lalu.

Selain bergerak dibidang keagamaan dan kebudayaan, PKDP Inhil juga mempunyai program sosial.

Haliar Kepala Desa Panglima Raja dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas bantuan donasi yang diserahkan kepada warga terdampak musibah kebakaran. Bantuan ini merupakan suatu bentuk kasih sayang terhadap sesama, sebutnya.

Dihubungi media ini via whatsapp, Camat Concong Ahmad Bahrin, SKM.MH memberikan apresiasi atas Kepedulian PKDP terhadap masyarakat yg tertimpa musibah Kebakaran di Desa Panglima Raja Kec.Concong. “Mudah-mudahan an PKDP Inhil semakin Maju dan Solid serta lebih dekat dengan masyarakat” Ujar Camat.

Sekedar menginformasikan pada rabu 28/12/2022 yang lalu, terjadi kebakaran di desa Panglima Raja kecamatan Concong yang disebabkan oleh korsleting listrik. Akibat dari kebakaran tersebut, menghanguskan 17 rumah warga dan 7 rumah warga lainnya mengalami rusak sedang dan ringan. Dan berdampak menimbulkan kerugian terhadap 23 KK dan 96 jiwa./one darius

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: