mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
30 Januari 2023

KPU Inhil Undang Calon PPS Lulus ADM Ikuti Seleksi Tertulis

Foto: Internet

Inhil, detikriau.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir mengundang calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dinyatakan memenuhi syarat dan lulus tahap seleksi administrasi untuk hadir dalam seleksi tertulis.

Sebelumnya pelaksanaan seleksi administrasi calon anggota PPS Pemilu 2024 telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2022 – 5 Januari 2023.

Untuk pelaksanaan seleksi tertulis akan dibagi dalam 11 zona, yakni: SMKN 1 Tembilahan, MTI Kateman, SMKN Kemuning, SMAN 1 Concong, SMAN 1 Reteh, SMPN 1 Pulau Burung, BLKK Pelangiran, SMAN 1 Keritang, SMAN 1 Gaung Anak Serka, SMAN 1 Tanah Meran dan MAN 3 Mandah.

“Pembagian jadwal seleksi tertulis menyusul, akan diberitahukan melalui medsos KPU  inhil, yaitu, fb kpu inhil dan ig kpu indragiri hilir” Ujar Komisioner KPU Inhil Hasni Novriana melalui rilis pers, jumat (6/1/2023)

Foto: tangkapan layar dokumen PDF KPU Inhil/detikriau.id

Bagi calon anggota PPS mengikuti seleksi tertuis dengan ketentuan;

Pakaian: baju kemeja putih, celana/rok warna hitam,

Membawa tanda bukti terdaftar sebagai calon anggota pps dua rangkap yang dapat diunduh pada siakba,kpu.go.id. Bagi yang sudah menyerahkan dokumen hardcopy (dokumen fisik) membawa tanda bukti terdaftar yang telah di tandatangani oleh petugas pendaftar,

Membawa dokumen persyaratan dalam bentuk hardcopy bagi yang belum menyerahkan,

Menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan, dan

Melakukan registrasi dan mengisi kehadiran paling lambat 30 menit sebelum jadwal ujian.

KPU Inhil juga menyampaikan kepada masyarakat dapat memberikan tanggapan terhadap nama-nama terlampir ke kpu inhil dari tgl 6 – 17 januari 2023 dengan melampirkan fotocopy ktp melalui email kpu kab inhil hukumdansdm.kpuinhil@gmail.com atau diantar langsung ke kantor kpu inhil, jalan ki hajar dewantara no 43 tembilahan./ red

KLIK Disini untuk melihat hasil seleksi adm PPS pemilu tahun 2024

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: