mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
30 Januari 2023

Rangkaian HUT 55 Tahun, Sambu Group Serahkan Grand Prize Sepeda Motor ke Petani Kelapa

Penyerahan Grand Prize sepeda motor Honda Supra X 125 oleh Panitia HUT Sambu Group ke-55 kepada Rinda B selaku pemenang/foto: Ist

Inhil, detikriau.id – Eksistensi Sambu Group hingga kini adalah karena adanya dukungan dari seluruh pemangku kepentingan di ekosistem kelapa. Terutama petani kelapa yang memiliki hubungan kesalingketergantungan dengan perusahaan. Hanya dari kelapa pilihan yang dipanen dari petani kelapa diolah oleh Sambu Group menjadi beragam produk unggulan. Keberadaan petani kelapa dalam memasok kelapa tentunya memegang peranan penting.

Sambu Group sadar, bahwa hanya dengan kerjasama berkelanjutan dengan petani kelapa, maka bisa melestarikan ekosistem kelapa.  Dalam perhelatan perayaan ulang tahun ke-55 Sambu Group, dilakukan beragam kegiatan. Termasuk dengan memberikan apresiasi khusus kepada petani kelapa.

“Kami mengundang dan memberikan apresiasi kepada petani kelapa yang selama ini telah bekerjasama dengan Sambu Group untuk hadir via onlinedalam perhelatan semarak event 55 Tahun Sambu Group, yang digelar pada 5 Desember 2022. Para petani kelapa bisa langsung menyaksikan acara baik via zoom meeting maupun YouTube,” ujar A. Ginting selaku Humas dari Sambu Group.

Dalam perhelatan tanggal 5 Desember 2022 tersebut Sambu Group juga memberikan apresiasi dengan  pengundian doorprize khusus untuk petani kelapa. Doorprize yang diundi sebanyak 55 buah (sesuai dengan usia Sambu Group), yang terdiri dari: 33 buah lampu senter, 5 buah setrika listrik, 5 buah magic com, 5 Kompor gas, 5 Kipas  angin, dan 1 sepeda dayung, dan hadiah utama (grand prize) yakni 1 sepeda motor Honda Supra X 125.

Peraih grand prize dalam HUT 55 Tahun Sambu Group kali ini adalah Rinda B, petani kelapa perempuan yang berasal dari Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir. “Ini sebuah kejutan dan saya tidak menduga. Saya mengucapkan beribu terima kasih kepada Sambu Group. Kami merasa sangat terperhatikan,” ucapRinda B.

Serah terima hadiah sepeda motorHonda Supra X 125, dilakukanpada Senin 19 Desember 2022 di kediaman Rinda B. “Hadiah ini sangat bermanfaat untuk kami selaku pelaku petani kelapa. Semoga Sambu Group semakin maju dan jaya!”lanjut Rinda B.

“Kegiatan pengundian door prize dalam acara HUT Sambu Group ini merupakan wujud ucapan terima kasih kami kepada petani kelapa. Sekaligus komitmen kami untuk terus bekerjasama. Semoga dengan kegiatan ini semakin memotivasi para petani kelapa untuk maju bersama membangun ekosistem kelapa yang lebih baik. Selamat bagi para pemenang!” ungkapA. Ginting.

“Bagi yang belum mendapat doorprize tak perlu berkecil hati. Semoga di lain waktu bisa mendapat kesempatan untuk menang. Dan sebaiknya terus memotivasi diri untuk merawat dan mengembangkan kebun kelapa. Karena Sambu Group berkomitmen untuk terus melestarikan ekosistem kelapa, tentunya dengan bersinergi bersama petani kelapa,”tutup A Ginting./rls

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: