mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

Kutukan Drake, Argentina Diyakini Kalah Dalam Laga Final Piala Dunia 2022

0

Foto: Internet

Detikriau.id – Argentina akan berhadapan dengan Perancis dalam laga final Piala Dunia 2022 Qatar malam ini pukul 22.00 WIB. Dengan nama besar Lionel Messi, banyak pencinta bola meyakini  tim yang dijuluki La Albiceleste, yang artinya si putih dan biru langit ini mampu menang dan tampil sebagai juara dunia. Namun kabar buruknya, Argentina dibayangi kutukan Drake yang disebut akan memberikan kesialan bagi mereka.

Dilansir dari CNBC Indonesia, Kutukan Drake menjadi berita utama selama beberapa bulan terakhir dan dianggap menjadi batu sandungan banyak atlet dan tim olahraga terkemuka.

Drake, rapper ternama asal Kanada diketahui, memiliki sejarah “mengutuk” atlet atau tim yang berfoto bersamanya atau menggunakan jersey tim tersebut.

Kini, kutukan Drake mambayangi Argentina karena dukungannya kepada tim tersebut. Dalam sebuah potongan video, Drake yang mengungkapkan dukungannya kepada Argentina muncul di media sosial. Drake tampak mengenakan jersey tim asal Italia, Napoli, yang merupakan mantan klub pemain legendaris Argentina, Diego Maradona.

Dalam video yang beredar di media sosial, Drake tampak berbicara dengan seorang temannya. Keduanya membicarakan soal final Piala Dunia 2022.

“Saya akan memilih Argentina, sedangkan dia [teman Drake] bakal menjagokan Prancis,” ucap Drake, dikutip dari talksport.com, dikutip Minggu (18/12/2022).

Video tersebut pun, langsung memicu perhatian penggemar sepak bola.

“Drake memilih Argentina untuk memenangi Piala Dunia. Semua orang bakal meletakkan uangnya buat Prancis,” kata seorang penggemar mengenai tanggapan atas video Drake itu.

Drake sudah sering menjadi pihak yang disalahkan dalam beberapa kasus kesialan bintang atau tim olahraga. Contoh terdekat adalah saat bintang rapper terkenal itu berpose dengan pemain bintang Kanada, Alphonso Davies. Kanada sebelumnya diprediksi bakal menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2022. Namun, mereka justru tersingkir di babak penyisihan grup.

Korban lain Drake yang juga pernah kena kutukannya antara lain, Conor McGregor, Serena Williams, dan Anthony Joshua. Deretan atlet tenar itu bernasib sial usai berpose bersama Drake. “Kutukan Drake” bahkan pernah menghampiri Barcelona.

Saat itu, Blaugrana mengenakan kostum berlogo burung hantu khas Drake dalam pertandingan El Clasico kontra Real Madrid. Barcelona kala itu dibekuk Real Madrid dengan skor 1-3 di Santiago Bernabeu pada Minggu (16/10/2022)./red

 

Tinggalkan Balasan