mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
30 Januari 2023

Kabar Buruk Timpa Timnas Perancis Jelang Semi Final Piala Dunia

Detikriau.id – Timnas Perancis akan bertanding dengan timnas Maroko pada laga semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Kamis dini hari nanti, 15 Desember 2022.

Jelang pertandingan tersebut, sebagaimana dilaporkan oleh I’Equipe, kabar buruk menimpa Timnas Perancis karena dua orang pemain, yaitu Rabiot dan Upamecano dikabarkan sedang mengalami serangan flu lantaran secara konstan terpapar penyejuk udara selama berada di Qatar.

”Karena itu, keduanya diragukan tampil sejak menit pertama padalaga menghadapi Maroko,” tulis laporan l’Equipe seperti dilansir Sportsmole. Bahkan Upamecano sebagai pemain utama yang dipilih oleh Deschamps pada laga Piala Dunia, mengalahkan pemain seperti Ibrahim Konate dan William Saliba dikabarkan tidak mengikut sesi latihan terakhir Les Bleus lantaran sudah mengalami flu berat dan sakit tenggorokan.

Ia tercatat membela timnas Perancis sebanyak empat kali dan satu kali absen ketika dibekap oleh Tunisia, 0-1, di laga pamungkas Grup D, akhir bulan lalu. Sama seperti Upamecano, Rabiot tampil empat kali dengan lima kali Perancis bertanding selama Piala Dunia 2022.

Gelandang Juventus tersebut menjadi starter. Namun di laga kontra Tunisia, ia menjadi cadangan. Rabiot pernah menyumbang satu gol dan satu assist saat Perancis membungkap Australia, 4-1, di laga kedua penyisihan Grup D. / Viva

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: