mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 Maret 2024

KARA Kembali Raih Indonesia Best Brand Award 2022

0

Detikriau.id –  KARA kembali meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi merek-merek yang berprestasi dan mampu mempertahankan posisinya dalam persaingan pasar.

KARA meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award untuk kategori produk santan kelapa. Pemberian penghargaan dilakukan pada rabu, 30 November 2022 yang lalu di Hotel Shangri-La Jakarta. Anugerah penghargaan oleh SWA berkolaborasi dengan MARS Digital ini diselenggarakan secara hybrid, dapat disaksikan juga secara online melalui zoom.

Perhelatan tahunan Indonesia Best Brand sudah dilakukan selama 20 tahun berturut-turut yang juga menjadi tolak ukur kinerja di Indonesia.

“Indonesia Best Brand Award  sendiri telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya,” ujar Group Chief Editor SWA Media Kemal E. Gani.

Sebagai brand lokal yang pelopori santan siap pakai, KARA menyambut baik penghargaan ini. Commercial Director PT Kara Santan Pertama, Martin Jimi mengungkapkan bahwa bukan hal mudah bagi sebuah brand untuk dapat bertahan diantara persaingan saat ini.

“Komitmen KARA untuk terus mengutamakan kualitas tidak terkompromikan meskipun tatanan bisnis kian berubah-ubah. KARA terus berupaya memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Metodologi survei yang digunakan kuantitatif dengan melakukan wawancara tatapmuka (face to face) dari rumah kerumah (house to house) menggunakan aplikasi survei (STG). Kriteria responden adalah rumah tangga, menikah/pernah menikah 25-50 tahun, kelas sosial ekonomi (SES) ABCD di kota-kota besar Indonesia. Periode survey dilakukan selama Juli-Agustus 2022.

“Sebagai produk yang digunakan dalam kuliner Indonesia, KARA hadir sebagai solusi terbaik untuk santan kelapa murni yang higienis, siap pakai, dan tetap mengandung manfaat kelapa yang baik bagi kesehatan,” ungkap Martin.

Ia juga turut mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada KARA. Penghargaan Indonesia Best Brand Award ini dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setia KARA./*

Tinggalkan Balasan