mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
30 Januari 2023

Seorang Pria ditemukan tewas di Kantor Dinas PUPR Riau

Pekanbaru, detikriau.id – Mayat seorang pria ditemukan tergeletak di halaman belakang Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Riau di Jalan SM Amin, Kecamatan Bina Widya, Kamis sekitar pukul 10.30 WIB.

Penemuan ini pertama kali diketahui oleh salah satu pekerja di kantor tersebut. Saat itu saksi Devriandi menuju ke halaman belakang gedung untuk kegiatan olahraga bola volly. Namun tak jauh dari tembok pagar Kantor Dinas PUPR, ia melihat tubuh manusia tergeletak di samping gedung.

Merasa terkejut dan curiga, ia kemudian memanggil teman-temannya untuk memastikan. Saat dicek, ternyata korban telah meninggal dunia.

Saksi-saksi pun segera menghubungi aparat kepolisian untuk melaporkan penemuan tersebut.

“Diketahui korban adalah tukang yang bekerja di Kantor Dinas PUPR Riau. Sekitar pukul 09.00 korban masih terlihat sehat dan sarapan di belakang gedung,” sebut Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan.

Dikatakan Andrie, pihaknya segera memasang garis polisi untuk mengamankan tempat kejadian perkaradan segera mengevakuasi mayat. Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung.

“Jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum. Dari tubuh korban tak ditemukan tanda kekerasan,” pungkas Andrie.

Sumber: Antara

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: