mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 April 2024

Raih Penghargaan Indonesia Living Legend Companies 2022, Sambu Group Dedikasikan untuk Petani Kelapa

0

Sertifikat Penghargaan PT Pulau Sambu sebagai peraih Indonesia Living Legend 2022/Foto: Ist

Inhil, Detikriau.id – Sambu Group lewat PT Pulau Sambu kembali berhasil meraih penghargaan bergengsi Indonesia Living Legend Companies 2022. Menyambut usianya yang ke-55, Sambu Group kian membuktikan kiprahnya dengan mendapatkan penghargaan prestisius ini. Penghargaan yang diprakarsai oleh SWA Media Group tersebut dilaksanakan dalam format “Virtual Awarding”.

Dengan menjadi salah satu peraih Indonesia Living Legend Companies 2022, Sambu Group telah teruji dalam memenuhi parameter dari survei yang yang telah dilaksanakan oleh penyelenggara.

Adapun parameter-parameter yang diacu penyelenggara mengacu pada intisari buku The Living Company (1997), meliputi: 1.Nilai-nilai dan filosofi perusahaan, 2. Adaptabilitas, 3. Creating Leader from Within, 4. Innovation Culture, 5. Tata kelola dan manajemen keuangan yang prudent, serta 6. Responsibilitas (terhadap customer, karyawan, lingkungan dan masyarakat).

Performa perusahaan dan produk dari PT Pulau Sambu yang dapat bertahan lebih dari 50 tahun merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. “Terimakasih banyak atasa presiasi yang diberikan oleh SWA Media dan masyarakat Indonesia kepada kami hingga penghargaan Living Legend Companies 2022 dapat diraih PT Pulau Sambu,” ujar Dwianto Arif selaku Corporate Communication Manager dari Sambu Group

“Hal ini membuktikan usaha optimal kami yang tak akan goyah di era disruptif seperti sekarangini,” lanjutnya.

Kualitas dan inovasipun kian ditingkatkan guna menghasilkan olahan kelapa yang terbaik bagi konsumen. Melalui merek dagang KARA, Sambu Group akan senantiasa terus memberikan yang terbaik, menjaga mutu dan kualitas produk serta terus berinovasi memenuhi permintaan pasar kami.

“Kami juga mendedikasikan penghargaan ini kepada petani kelapa. Hubungan kesalingketergantungan antara Sambu Group dan petani kelapa, telah menjadi sinergi yang positif,” tutur DwiantoArif.

Kelapa pilihan yang dihasilkan petani kelapa, berperan besar dalam proses produksi produk olahan kelapa Sambu Group. Sinergi dengan petani kelapa ini tentunya akan terus berjalan guna melestarikan ekosistem kelapa yang berkelanjutan.

Besar harapan kami bahwa PT Pulau Sambu dapat konsisten dalam memaksimalkan kinerjanya sehingga sentiasa Berjaya hingga pada masa mendatang. Tak hanya member manfaat bagi perusahaan, namun juga member manfaat bagi masyarakat sekitar dan khususnya bagi para petani kelapa di Indragiri Hilir.

“Terimakasih banyak atas dukungannya dan semoga Sambu Group bisa terus memberikan yang terbaik bagi ekosistem kelapa Indonesia!” tutup Dwianto Arif./rls

Tinggalkan Balasan