mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
30 Januari 2023

KARA Kembali Raih Penghargaan Bergengsi Indonesia Original Brand

Dua piagam perhargaan bergengsi, Indonesia Original Brand yang berhasil berhasil diraih KARA./Foto: Ist

“Manager Sambu Group, Dwianto Arif: Penghargaan ini juga KARA dedikasikan kepada seluruh petani kelapa Indonesia”

Inhil, detikriau.id – Dipenghujung tahun 2022, KARA Indonesia terus menorehkan prestasi dengan kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand yang diinisiasikan oleh Majalah SWA bekerjasama dengan Business Digest.

Indonesia Original Brand Award merupakan ajang penghargaan yang didedikasikan kepada merek-merek asli Indonesia yang mendapatkan feedback positif dalam hal kepuasan, loyalitas dan tingkat advokasi merek berdasarkan evaluasi pelanggannya.

Menerima dua penghargaan bergengsi sekaligus pada 22 November 2022 dalam kategori Coconut Cream dan Coconut Cooking Oil, terpilih sebagai salah satu pemenang pada segmentasi Indonesia Original Brand menunjukan komitmen nyata KARA sebagai pelopor industri produk turunan kelapa di Indonesia yang terus bertumbuh pesat dan melakukan peningkatan kinerja sehingga menjadi pilihan dimasyarakat Indonesia.

Corporate Communication Manager Sambu Group, Dwianto Arif mengucapkan rasa terimakasih atas penghargaan yang diterima untuk KARA Indonesia pada dua kategori tersebut untuk masyarakat, karena tetap menjadi pilihan utama sebagai brand asli Indonesia dan tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia sampai saat ini.

Pencapaian ini juga sebagai tolak ukur kesuksesan SambuGroup, produsen KARA dalam mengelola kinerja merek perusahaan untuk berkontribusi pada ekosistem kelapa Indonesia.

Baik kategori Coconut Cream (SantanKelapa), maupun Coconut Cooking Oil (Minyak Goreng Kelapa), KARA mendapat predikat sebagai CHAMPION alias nilai tertinggi di kategorinya.

“Penghargaan ini juga akan terus memicu kami untuk menjaga kualitas setiap produk KARA dan tentunya tantangan bagi KARA agar terus bisa mempertahankan prestasi ini kedepan, serta terus menghadirkan produk turunan kelapa yang terbaik dan berkualitas untuk pelanggan setianya,”ujar Dwianto Arif.

Penghargaan ini juga KARA dedikasikan kepada seluruh petani kelapa Indonesia. Hal ini karena KARA dihasilkan dari kelapa terbaik yang berasal dari petani kelapa. Hubungan kesalingtergantungan antara KARA dan petani kelapa, telah menjadikan sinergi positif untuk produk.

“Terimakasih petani kelapa Indonesia, terimakasih pelanggan setia KARA,”tutup Dwianto Arif./rls/editor: red

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: