mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
3 Desember 2022

Hebat, Cabor Bulutangkis Inhil Rebut Posisi Teratas Ajang Porprov Riau di Kuansing

Ketua PBSI Inhil, DR Ferryandi (baju kuning) memberikan cinderamata porprov riau 2022 di kuansing kepada peraih medali emas cabor bulutangkis./Foto: Ist

Kuansing, detikriau.id – Rebut empat medali emas dan satu medali perak, cabang olahraga bulu tangkis Kabupaten Indragiri Hilir sabet juara umum di ajang Porprov Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singngingi (Kuansing).

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Inhil Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM mengatakan, perolehan medali emas diajang Porprov kali melampaui target.

“Kita diberi target oleh KONI Inhil, tiga emas. Alhamdulillah yang berhasil kita rebut empat medali emas dan satu medali perak,” Syukuri Ferry, selasa (22/11)

Menurut Ferry, pembinaan secara masif yang dilakukan oleh PBSI Inhil serta dukungan penuh Bupati Inhil HM Wardan bagi para atlit Bulutangkis Inhil membuktikan bahwa latihan mereka tidak sia-sia.

Ferry yang kini juga menjabat Ketua DPRD Inhil ini berharap perolehan empat medali emas ini menjadi semangat bagi atlet bulutangkis Inhil untuk semakin giat berlatih dan kelak diharapkan juga mampu mengharumkan nama daerah diajang yang lebih tinggi .

“Banyak bibit-bibit atlet bulutangkis asal Kabupaten Inhil yang punya potensi. Terimakasih ya Allah telah meridhoi perjuangan atlit-atlit kami pada Porprov Riau Tahun 2022 ini, terimakasih juga kami ucapkan kepada Pelatih, Official dan doa serta dukungan masyarakat Inhil,” akhirinya./*/editor: one darius

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: