mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
3 Desember 2022

Atlet Cabor Karate Inhil Rebut Medali Emas Kedua

Kuansing, detikriau.id  – Setelah sukses merebut medali emas untuk nomor kata perorangan putra di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi, Atlet karateka Inhil kembali mengharumkan nama daerah.

Medali emas kedua kembali direbut dari nomor kata beregu putri, Rima Putri Ayu, Novi Yanty Safitri dan Sri Muntya Alexis, selasa (15/11/22)

Pelatih Tim Karate Inhil pada Porprov ke X tahun 2022, Budi Indra mengaku bersyukur atas hasil yang didapat anak didiknya.

“Memang target kami 2 emas, di nomor kata perorangan putra dan beregu putri. Alhamdulillah tercapai,” ungkapnya.

Foto: Ist

Keberhasilan merebut emas kedua dari cabang olahraga (cabor) karate ini juga disyukuri oleh Ketua Umumu FORKI Inhil, Edy Indra Kesuma.

Baca juga: Atlet Inhil Sumbang Medali Emas ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi, Siapa Dia?

“Alhamdulillah, kita sudah dapat 2 emas. Hasil ini sangat baik, terimakasih kepada pelatih dan seluruh teman-teman di Cabor Karate terutama para atlet, ini bukan hanya prestasi bagi karateka yang mempersembahkan medali, tapi prestasi kitasemua,” syukurinya.

Edy juga  berharap kepada pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan atlet-atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk sekedar memberitahukan, dari Cabor Karate Kabupaten Inhil telah menyumbangkan 6 medali di Porprov ke X Tahun 2022 di Kuansing yakni 2 medali emas dan 4 perunggu./*/editor: one darius

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: