mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
3 Desember 2022

Kapolres Inhil Pimpin Hening Cipta Untuk Korban Kerusuhan Stadion Kanjuruhan

Inhil, detikriau.id – Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) mengajak peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning-2022 untuk berdoa bersama dan mengheningkan cipta untuk korban kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Diketahui korban berjatuhan saat kerusuhan terjadi, pasca pertandingan Liga 1 Indonesia, Arema vs Persebaya Surabaya.

Laga berkesudahan dengan skor tipis 2-3 untuk kemenangan Persebaya Surabaya itu dalam hitungan menit lapangan dibanjiri dengan lautan suporter Aremania, hingga ratusan korban berjatuhan.

Pada kesempatan Apel tersebut, Kapolres Inhil mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa.

“Kami mengucapkan turut berbelasungkawa terhadap para keluarga korban yang meninggal pada saat Kerusuhan yang terjadi saat pertandingan Liga I Indonesia antara Persebaya Surabaya melawan Arema Malang di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur,” ucapnya.

AKBP Norhayat juga menyampaikan ucapan bela sungkawa bagi keluarga korban khususnya bagi dua anggota Polri yang juga meninggal dalam tragedi sepakbola ini.

“Dua anggota Polri juga turut menjadi korban atas peristiwa kerusuhan ini, mari sama-sama kita kirimkan doa untuk semua korban yang meninggal dunia. Semoga seluruhnya husnul khotimah,” pinta Kapolres dihadapan instansi terkait yang hadir.

Kapolres Inhil mendokan semoga Keluarga dan kerabat yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran atas meninggalnya para korban kerusuhan tersebut.

“Kami jajaran Polres Inhil dan masyarakat merasa ikut prihatin atas tragedi tersebut, dalam kesempatan ini kami mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga korban dan mendoakan korban meninggal dalam peristiwa tersebut,” kata Kapolres./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: