mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

Bupati Inhil Tutup Laga Sepakbola di Sungai Batang

Inhil, detikriau.id – Bupati Inhil HM WARDAN Bersama Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan menghadiri sekaligus menutup secara langsung pertandingan sepakbola Sungai Batang (PERSIBEN) CUP Tahun 2022, Jum’at (16/9).

Turnamen PERSIBEN CUP yang dilaksanakan lapangan Pangeran Tengku Sulung Benteng Kecamatan Sungai Batang diikuti 53 kesebelasan dari dalam dan luar kecamatan Sungai Batang.

Pada babak final menyisakan dua kesebelasan Andi Colektion Versus PSPA Cronus yang sama-sama berasal dari kota tembilahan dengan skor akhir 2-1.

Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi atas perhelatan turnamen PERSIBEN CUP Tahun 2022 meskipun bertanding pada lapangan yang kurang bagus, para pemain tetap bersemangat dalam bertanding dan tetap menjaga sportivitas.

“Alhamdulillah turnamen sepakbola PERSIBEN CUP Tahun 2022 sukses digelar, meskipun dengan kondisi lapangan yang kurang bagus, para pemain tetap semangat dalam bertanding,” ungkap Bupati

Guna memberikan kenyamanan dalam bertanding, Pemerintah kabupaten Indragiri hilir ditahun 2023 mendatang akan mensupport peningkatan perbaikan kondisi lapangan Pangeran Tengku Sulung melalui Dinas Parporabud Inhil.

” insyaALLAH ditahun 2023 mendatang Pemerintah kabupaten Indragiri hilir akan menganggarkan perbaikan peningkatan Lapangan Sepakbola Pangeran Tengku Sulung Sebanyak 200 juta rupiah,” Janji Bupati

Pada kesempatan tersebut menyerahkan hadiah serta piala bergilir kepada pemenang PERSIBEN CUP Tahun 2022 serta mencabut undian karcis penonton dengan hadiah utama satu unit Kulkas dari Bupati yang dimenang oleh penonton yang berasal dari Pasenggrahan./adv

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: