mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

Perempuan ini ditemukan tewas di dalam mobil terpakir di parkiran DPRD Riau

Pekanbaru – Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di basement Gedung DPRD Provinsi Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Sabtu.

Berdasarkan informasi sementara, mayat sudah dievakuasi polisi untuk divisum RS Bhayangkara. Saat ini, petugas dari kepolisian mengumpulkan bahan bukti dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas dari kepolisian juga sudah memasang garis polisi di TKP.

Saat ditemukan, perempuan tersebut mengenakan jilbab cokelat tergantung dengan menggunakan sebuah kain yang dikaitkan ke pegangan tangan bagian dalam mobil. Bahkan pada hidung korban juga terlihat mengeluarkan darah.

Kepala Bagian Keuangan DPRD Riau Tengku Aznom saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut namun ia belum mengetahui pasti identitas jenazah maupun apakah benar korban bunuh diri.

Kata dia, jenazah ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan sekitar pukul 11.00 WIB. Lalu yang bersangkutan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Benar ada temuan. Sekarang sudah dibawa untuk di autopsi. Ditemukan pertama kali oleh sekuriti,” ujar T Aznom.

Informasi yang beredar, korban merupakan seorang ASN di Badan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemprov Riau. Namun belum diketahui pasti identitas korban tersebut./*

sumber: Antara

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: