mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

Polisi di Inhil Bagikan 800 Paket Sembako

Inhil, detikriau.id – Polres Inhil dan Polsek jajaran kembali mengadakan kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada para supir, tukang ojek dan masyarakat sekitar Tembilahan.

Kegiatan berlangsung di sekitar Jalan Terusan Mas. penyaluran 800 paket sembako ditujukan  untuk  membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, mengungkapkan bahwa pembagian bantuan sosial atau bansos sembako berupa beras 10 kilo. Dari Polres Inhil sebanyak 200 paket dan Polsek Jajaran 600 paket.

“Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM,” kata Kapolres di sela kegiatan pembagian bansos untuk para pengemudi.

Berjalan kaki sembari panggul beras, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK turun langsung bagikan sembako untuk masyarakat

Kapolres berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya pengemudi beserta keluarga mereka di rumah. Hal ini, juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Inhil.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk silaturahim dan semoga bansos ini dapat sedikit bermanfaat,” kata Kapolres.

Firman, salah satu perwakilan pengemudi lintas Inhil mengucapkan terima kasih kepada Polres Inhil yang telah memberikan bantuan sosial kepada mereka.

“Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi keluarga terkait dampak naiknya harga BBM. Kami juga siap membantu keamanan dan stabilitas di wilayah Inhil,” tandasnya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: