mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

Welcome Dinner Sambut Kedatangan Peserta Muprov VII Kadin Riau di Kota Dumai

Keterangan Foto: Ketua Kadin Riau Juni Rachman (kanan) saat menyambut para peserta Muprov Kadin Riau.

DUMAI – Rangkaian kegiatan Musyawarah Provinsi (Muprov) VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Riau di Kota Dumai dimulai dengan Welcome Dinner.

Kegiatan yang dipusatkan di salah satu hotel di Kota Dumai pada Selasa 6 September 2022 malam ini dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Kadin Riau Juni Rachman dan jajaran pengurus, serta Ketua Kadin 12 Kabupaten/Kota dan peserta Muprov VII Kadin Riau.

“Rangkaian kegiatan kita sudah dimulai malam ini, dengan menjamu seluruh peserta melalui acara Welcome Dinner,” ujar Ketua Panitia Delisis Hasanto.

Sedangkan untuk persiapan kegiatan lainnya, diakui Delisis sudah sangat matang dan maksimal, mulai dari lokasi, peserta hingga seluruh tamu undangan yang hadir nantinya pada puncak acara.

“Tadi kita cek persiapan sudah oke semua. Besok, kegiatan akan dibuka secara langsung oleh Ketum Kadin Indonesia M Arsjad Rasjid,” terang Delisis yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Infrastruktur dan Properti Kadin Riau ini.

Terkait dengan kedatangan rombongan Ketum Kadin Indonesia di Kota Dumai, lanjutnya, sesuai rencana akan mendarat pada esok hari di Bandar Udara Pinang Kampai sekira pukul 08.30 WIB.

“Selain membuka acara, Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid juga akan melakukan pencanangan Depo Kontainer di depan Kantor Pelindo Dumai. Kita harapkan seluruh rangkaian kegiatan Muprov VII Kadin Riau ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” tambah Delisis.

Adapun peserta yang sudah dikonfirmasi hadir dalam kegiatan tersebut, yakni 72 peserta penuh, unsur Kadin Provinsi 70 orang, Dewan Pertimbangan 25 orang dan unsur Peninjau 82 orang.

“Inilah semuanya peserta kegiatan dari 12 kabupaten dan kota di Riau. Semuanya sudah hadir dan memenuhi syarat,” imbuhnya./rls

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: