mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

Kunjungi Polsek Tembilahan Hulu. Kapolres Pesankan KRYD Lebih Dimantapkan

Inhil, detikriau.id – Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolsek Tembilahan Hulu, Senin (15/8/2022) siang,

Didampingi Kabag Ops dan Kasat Intelkam, kunjungan Kapolres disambut langsung Kapolsek Tembilahan Hulu, IPTU Ricky Marzuki didampingi para Perwira serta Bintara Polsek Tembilahan Hulu.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut dilaksanakan Kapolres Inhil dalam rangka meninjau sarana dan prasarana Mapolsek Tembilahan Hulu.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat memberikan atensi kepada personel Polsek agar selalu siap siaga dan waspada dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) agar dimantapkan lagi, terutama pada titik-titik rawan dan segera melaksanakan pengecekan serta berikan edukasi kepada masyarakat dan penanganannya, yang terpenting lakukan koordinasi dengan aparatur desa setempat berikut para tokoh-tokohnya,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengimbau agar Personel Polsek melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, meningkatkan kedisiplinan, serta mengingatkan agar tidak ada personel yang melakukan pelanggaran yang dapat membuat buruk Citra Baik Institusi Polri.

“Ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat, laksanakan tugas secara profesional dan yang tak kalah penting ketika berada ditengah masyarakat kedepankan sikap humanis. Seluruh anggota Polri harus kompak, jaga soliditas dengan instansi lain sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai secara maksimal,” tegas Kapolres./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: