mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

Polres Inhil Raih Penghargaan dari KPPN

Inhu, detikriau.id – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) memperoleh Piagam Penghargaan peringkat ke-II, Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran (KPA) Semester I Tahun Anggaran 2022 dalam satuan kerja berpagu besar Tingkat Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) wilayah Rengat, Kabupaten Inhu.

Penyerahan penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kepala KPPN Rengat, Dody Prihardi kepada Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, Rabu (10/8/2022), bertempat di Gedung Dang Purnama Kota Rengat.

Dalam penerimaan penghargaan itu, Kapolres Inhil marasa bersyukur atas  pencapaian saat ini, apalagi dirinya baru saja menjabat sebagai Kapolres Inhil, dan termotivasi dari personilnya.

“Alhamdulillah ini penghargaan pertama saya menjabat sebagai Kapolres Inhil, semoga ini menjadi pertanda akan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” papar AKBP Norhayat.

Ia mengatakan penghargaan ini juga akan menjadi motivasi bagi dirinya pribadi juga dari teman-teman anggota yang bertugas di Polres Inhil.

“Saya berharap ini menjadi motivasi. Tahun ini di masa kepemimpinan saya, Polres Inhil bisa mendapatkan sesuatu dari KPPN. Jadi saya menunggu, dan akan bergerak cepat melakukan apapun yang terbaik demi meraih peringkat pertama,” tuturnya.

Kapolres AKBP Norhayat memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja maksimal sehingga Polres Inhil dapat menerima penghargaan tersebut.

“Jiwa saya dan semuanya saya berikan kepada rekan-rekan yang bertugas. Ini adalah apresiasi saya kepada anggota. Mereka sudah bekerja dengan maksimal, tim yang sudah bekerja dengan maksimal. Bagian perencanaan dengan bagian keuangan. Tapi kami tak akan berpuas diri, ayo sama-sama bekerja meraih apa yang menjadi target Polres Inhil,” ujarnya.

Kepada Pihak KPPN, Kapolres Inhil, AKBP Norhayat menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Juga kepada seluruh jajarannya, yang telah bekerja keras dalam pencapaian tersebut.

Berikut kategori penghargaan yang diterima oleh beberapa instansi dengan Tema “Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah Melalui Kinerja Pelaksanaan Anggaran Yang Efektif”.

– Kategori Pagu Besar

Peringkat I Polres Kuansing

Peringkat II Polres Inhil

Peringkat III Polres Inhu

 

– Kategori Pagu Sedang

Peringkat I Lapas Tembilahan

Peringkat II KPP Rengat

Peringkat III Kamenag Kuansing

 

– Kategori Pagu Kecil

Peringkat I Kantor Pengawasan dan pelayanan BC Tembilahan

Peringkat II Pengadilan Agama Kuansing

Peringkat III Kantor Kamenag Inhu

 

– Kategori Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Penerimaan Semester I Anggaran 2022.

Peringkat I BNN Kuansing

Peringkat II Polres Inhu

Peringkat III Kemenag Rengat./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: