mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

HUT Ke-74, “Polwan Goes To School”

Inhil, detikriau.id – Sambut hari jadi ke 74 tahun 2022, Polisi wanita (Polwan) Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan sosialisasi bijak dalam menggunakan media sosial di sekolah.

Kegiatan tersebut dikemas dengan tajuk “Polwan Goes To School”, Senin (8/8/2022), bertempat di SMK 1 Tembilahan Jalan Baharuddin Yusuf. Sosialisasi dihadiri guru beserta pelajar SMK 1 Tembilahan.

“Tujuan utamanya adalah untuk mendekatkan diri dengan kalangan pendidik dan kependidikan, dan untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya patuh hukum, serta untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air,” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasi Humas AKP Liber Nainggolan.

Kegiatan ini juga bertujuan agar pelajar secara langsung diberikan edukasi dan dasar hukum dalam menggunakan media sosial.

“Jadikan media sosial sebagai ajang silaturahmi dan menambah wawasan serta pengetahuan sebagai wadah untuk memperoleh informasi yang tepat dan akurat,” jelasnya.

Polres Inhil juga mengimbau kepada dewan guru dan pelajar untuk menyaring terlebih dahulu informasi yang diterima, sebelum menshare.

“Semoga dengan kegiatan sosialisasi ini pemahaman dewan guru dan pelajar terhadap media sosial terwujud. Menambah wawasan pengetahuan tentang dasar hukum dalam menggunakan media sosial, dan dewan guru serta pelajar lebih cerdas lagi dalam bermedia sosial,” pungkasnya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: