mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

HUT ke-74, Personel Polwan Polres Meranti Gelar Senam Bersama

MERANTI, detikriau.id – Menyambut hari ulang tahun ke-74, personel polisi wanita (Polwan) Polres Kepulauan Meranti, melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama diapangan apel Tantya Sudhirajati, Mapolres, Jalan Lintas Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat.

Giat yang berlangsung Jumat (5/8/2022) tersebut, dihadiri dan diikuti Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, para Kabag, Kasat, Kasi, Personil Polres, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

Kapolres AKBP Andi Yul LTG, mengatakan bahwa giat ini bertujuan untuk memupuk solidaritas antara personel Polwan dan juga personel polres lainnya, serta Bhayangkari.

“Menyambut HUT ke-74 Polwan ini, kita mengharapkan para personel Polwan yang ada untuk terus meningkatkan kemampuan dan bersungguh-sungguh dalam mengemban serta melaksanakan tugasnya,” ucap Kapolres.

Selain itu, AKBP Andi Yul juga menyebutkan bahwa Polwan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Polri. Oleh karena itu, ia menekankan agar personel Polwan di jajaran Polres Kepulauan Meranti tetap menjaga nama baik, harga diri dan kehormatan Polwan.

“Hindari segala bentuk pelanggaran. Sehingga dengan begitu kehadiran personel Polwan, terutama institusi Polri akan semakin dicintai masyarakat,” tegas Kapolres AKBP Andi Yul.

Untuk ketahui, olahraga senam bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polwan, tepatnya pada 1 September 2022 mendatang. Adapun temanya HUT Polwan ke 74 “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”./*/ko

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: