mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
17 Agustus 2022

Lagi, Polsek Tebingtinggi Bantu Warga Kurang Mampu di Selatpanjang

MERANTI – Melalui program Jumat Barokah, Polsek Tebingtinggi, Jumat (22/7/2022) pagi, menyalurkan bantuan keadaan salah seorang warga kurang mampu di Kelurahan Selatpanjang Selatan.

Kegiatan penyaluran bantuan itu dihadiri oleh Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Selatan Bripka Solehudin SE, dan Ketua setempat Sri Utari.

Bantuan berupa paket sembako yang berisikan beras, telur, dan mie instan tersebut diberikan kepada Semi (70 thn), warga Jln Rintis Gang Nangka, RT 01 RW 07, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi.

“Seperti biasanya, kita setiap Jumat berbagi rezeki kepada warga kurang mampu, khususnya di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi. Giat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama yang dalam kesulitan ekonomi,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, usai giat.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Disamping dapat menjadi ladang amal bagi semuanya.

“Mudah-mudahan dengan ini juga bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Sehingga kehadiran dan keberadaan polisi selalu dicintai oleh masyarakat,” ucapnya./*/ko

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: