mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
13 Agustus 2022

Perwakilan Komisi IV DPRD Inhil Hadiri Pelantikan Pengcab PERBASI

Tembilahan – Komisi IV DPRD Inhil, Diwakili H. Alwi Effendy hadiri pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Indragiri Hilir periode 2022-2026 di Aula salah satu Hotel di Tembilahan, senin (18/07/2022) malam.

Kepada awak media, H. Alwi Effendy mengucapkan selamat kepada pengurus Pengcap Perbasi yang baru dilantik. Iapun berharap dibawah kepengurusan baru akan membawa angin baru terhadap kemajuan Perbasi Inhil.

“Saya berharap dibawah kepengurus baru Perbasi Inhil mampu mencetak atlit-atlit yang akan berprestasi dan mampu mengharumkan nama daerah.” Ujar Alwi.

Untuk diketahui, hasil musyawarah beberapa waktu lalu yang di ikuti oleh tiga club basket se-Indragiri Hilir, telah memilih dan menetapkan secara aklamasi Ricky Putra, S.STP, M.Si sebagai ketua Pengcab Perbasi Inhil.

Kemudian 34 anggota Perbasi Inhil periode 2022-2026 dilantik dan dikukuhkan oleh ketua umum Perbasi Provinsi Riau Riko Adinata, yang ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan, penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan bendera pataka Perbasi.

Ketua Perbasi Inhil Ricky Putra dalam sambutannya mengatakan, setelah pelantikan ini dirinya bersama pengurus dalam waktu dekat ini akan mengadakan event basket.

“Event ini dalam rangka mencari bibit untuk dibawa ke Porprov yang akan dilaksanakan di Kuansing, dan Perbasi Inhil menargetkan 2 emas untuk Indragiri Hilir”, ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Perbasi Riau Riko Adinata menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus pengcab perbasi Inhil yang baru saja dilantik.

“Saya Optimis dibawah kepimimpinan saudara Ricky Putra, olah raga basket akan semakin maju dan berprestasi di kabupaten Indragiri Hilir.” Ujarnya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: