mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
13 Agustus 2022

Apel Pengamanan Malam Takbiran dan Salat Idul Adha, Polres Meranti Siagakan Ratusan Personel

MERANTI – Polres Kepulauan Meranti gelar apel persiapan pengamanan malam takbiran dan sholat hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi, sabtu (9/7/2022) sore

Kegiatan dilaksanakan di Taman Cik Puan, Selatpanjang itu dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, dengan dihadiri Kabag SDM Kompol Eddy Renhar, Kabag Ren Kompol Ali Azar SSos, para Kasat, Kasi, Perwira, serta seluruh personil Polres Kepulauan Meranti dan Polsek Tebingtinggi.

Apel ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polres Kepulauan Meranti untuk mengamankan kegiatan masyarakat pada momen hari raya Idul Adha.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, sebagaimana arahanya yang disampaikan Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan pada apel tersebut, bahwa para personel yang sudah di ploting agar menempati titik lokasi pengamanan.

“Kita telah menyiagakan ratusan personel, baik dari Polres maupun jajaran Polsek yang ada untuk mengamankan malam takbiran dan salat Idul Adha tahun ini,” ungkapnya usai giat.

Untuk salat Idul Adha, sebut Kabag Ops, ada 2 tempat atau lokasi pengamanan, yakni di masjid Agung di Jalan Siak dan halaman kantor Bupati Jalan Dorak, Selatpanjang.

“Khusus Polsek, pengamanannya menyesuaikan dengan pelaksanaan salat Idul Adha di wilayah hukumnya masing-masing,” tutur Kompol Yudi.

Untuk diketahui, usai apel tersebut Kabag Ops langsung mengarahkan personel melaksanakan giat patroli cipta kondisi di seputaran kota Selatpanjang./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: