mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 November 2022

Turnamen Volly “Sarungan dan Daster” Polres Inhil, Tim Gabungan Jurnalis Ungguli Tim Polisi

Tembilahan – Tim gabungan awak media Indragiri Hilir rebut juara pertama pada Turnamen Fun Volly Tajaan Polres Indragiri Hilir sempena peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Tidak tanggung-tanggung, Tim Jurnalis berhasil ungguli Tujuh Tim Gabungan Polres Inhil.

“Turnamen ini digelar untuk kebahagiaan dan hiburan bersama semata, makanya saat pertandingan turnamen volly tersebut pemain Pria diwajibkan menggunakan kain sarung dan pemain wanita menggunakan daster agar tidak terlalu serius,”Ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan

Diterangkan Dian, turnamen Fun Volly diikuti oleh 8 tim yang diisi 7 tim dari gabungan personel Polres Inhil dan bhayangkari serta 1 tim dari gabungan rekan-rekan media Kabupaten Inhil.

Pertandingan berlangsung di lapangan Voli TK Bhayangkari Inhil Parit 10 Tembilahan Hulu pada jumat 1 juli hingga sabtu 2 juli 2022.

“Saya berharap dengan Turnamen Fun Volly Polres Inhil dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Personel Polres Inhil dengan Rekan-rekan media dan insan pers di Inhil,” harapnya.

Kapten Tim Media Inhil yang keluar sebagai juara I, Abdullah sangat bangga terhadap Polres Inhil yang tanpa pandang bulu bergaul dengan masyarakat dan mengajak rekan-rekan wartawan untuk ikut pada turnamen Fun Volly ini.

“Alhamdulillah kami juara I, tak menyangka. Tapi selain itu kami salut kepada Kapolres Inhil dan jajaran yang tanpa pandang bulu mau bergaul dan mengajak kami ikut serta pada turnamen Fun Volly ini. Kami dari wartawan dan media di Inhil mengucapkan selamat HUT BHAYANGKARA ke 76, Semoga Polres Inhil selalu bersama masyarakat,” ucapnya.

Berikut Pemenang Turnamen Volly tersebut yakni:

Juara I Tim Media dan Insan Pers Inhil dengan Hadiah sebesar Rp.3 juta Rupiah.

Juara II Tim Kasat Intelkam Polres Inhil dengan hadiah sebesar Rp.2 juta Rupiah.

Juara III Tim Kabag Ren Polres Inhil dengan hadiah sebesar Rp.1 juta Rupiah./*/red

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: