mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
13 Agustus 2022

Sambu Group Dukung Pelaksanaan MTQ ke-52 Indragiri Hilir di Kuala Enok

Detikriau.id – Sambu Group menyambut baik kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-52 tahun 2022 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir yang diadakan dari tanggal 22-26 Juni 2022.

Hal ini karena nilai-nilai positif yang terkandung dalam penyelenggaraan MTQ. Yakni sebagai salah satu bentuk syiar islam yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi umat untuk senantiasa membaca, memahami serta mengamalkan isi kandungan Kitab Suci Al-Qur’an.

Sambu Group memberikan komit member dukungan penuh demi suksesnya kegiatan MTQ di Kuala Enok ini. Terlebih dengan tema yang diusungs angat relevan dengan situasi saat ini yaitu, ”Melalui MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir, Kita Tingkatkan Minat Baca dan Pemahaman Al-Qur’an Dalam Mewujudkan Umat Yang Sehat dan Ekonomi Yang Kuat.”

Selama kegiatan berlangsung, Sambu Group juga turutm emeriahkan dengan membuka booth di area bazzar. Ragam produk olahan kelapa KARA dipamerkan untuk memperlihatkan kepengunjung tentang kekayaan produk olahan kelapa Indonesia.

Selain memberikan edukasi kepada pengunjung yang datang di booth terkait ragam produk KARA, Sambu Group juga melakukan penjualan KARA Minyak Goreng Kelapa dengan penawaran special selama bazzar berlangsung.

Merupakan suatu kehormatan bahwa di tahun 2022 ini Kecamatan Tanah Merah menjadi tuan rumah untuk kegiatan MTQ yang ke-52. Sudah menjadi tanggungjawab bersama, termasuk Sambu Group yang salah satu lokasi usahanya berada di kecamatan Tanah Merah untuk terlibat demi suksesnyak egiatan ini.

“Lingkungan sekitar merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam perjalanan Sambu Group. Dukungan penuh dari kami dalam kegiatan MTQ tahun ini merupakan suatu bentuk komitmen Sambu Group untuk dapat memberikan kontribusinya kepada masyarakat sekitar,” ujar Uddin S selaku Humas PT Pulau Sambu di Kuala Enok.

Sudah menjadi komitmen dari Sambu Group untuk senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Besar harapan kami keterlibatan Sambu Group dalam kegiatan MTQ yang ke-52 ini dapat membawa manfaat bagi semua pihak. Semoga kegiatan MTQ ini berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama,” tutup Uddin. /*/adv

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: