mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 November 2022

Rapat Senat Tertutup, 7 Balon Rektor UNISI Paparan Visi Misi

Tembilahan – Tujuh Bakal Calon Rektor Universitas Islam Indragiri (UNISI) memaparkan visi misi dan program kerja. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian tahapan pemilihan Rektor UNISI periode 2022 -2025 di Kampus II Jalan H.R Soebrantas dan  berlangsung selama 2 hari (13-14/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui Rapat  Senat Tertutup yang dipimpin langsung oleh Ketua Senat Dr.H. Abdullah,S,.Si,.MKom

Ketua Senat UNISI Dr.H.Abdullah S.Si,MKom menjelaskan pemaparan visi, misi dan program kerja Calon Rektor ini merupakan tahap penting untuk penyaringan Calon Rektor Unisi kedepan.

” Ini adalah tahapan yang penting bagi kami untuk menilai calon pemimpin unisi kedepan, kami meminta doa dari semua pihak agar kami dapat mengambil keputusan yang tepat demi kemajuan Unisi.

Sementara itu, Ketua panitia pemilihan Ahmad SPd.MM melalui wakil ketua Zainal Arifin Hussein menyampaikan bahwa dari hasil penjaringan, terdapat tujuh calon rektor yang berhak mengikuti tahapan penyaringan.

Zainal menjelaskan, tahapan penyaringan ini meliputi penyampaian visi, misi dan program kerja dibagi menjadi dua sesi yang dihadiri seluruh anggota Senat UNISI, dan dilanjutkan dengan Fit dan Proper test.

Pada kesempatan ini, tujuh Calon Tetap Rektor sesuai urutan huruf awal nama bakal calon memaparkan visi misi dan program kerja.

Setelah agenda penyampaian visi dan misi tersebut, dilanjutkan dengan Rapat Senat Tertutup untuk menilai dan memilih minimal tiga calon rektor.

“Setelah penyampaian visi, misi dan program kerja dan Uji Kelayakan & Kepatutan Calon Rektor akan dilanjutkan dengan Rapat Senat tertutup kemudian untuk memilih minimal tiga calon rektor berdasarkan nilai tertinggi,” pungkas

Untuk sekedar memberitahukan, berikut materi visi dan misi dari ke-7 balon rector UNISI

Dr. Ali azhar, S.Sos., M.H, “Menjadi perguruan tinggi yg unggul dan kompetitif dengan kinerja ekselen, excelence with morality”.

Dr. Mulono Aprianto, M.P, “Think big : strat small to UNISI saustainble . Berpikir besar. Dari yg kecil menuju UNISI berkelanjutan”

Dr. Najamuddin, LC.,M.A,  Slogan/motto UNISI Sehat ”Sistem yg transformasi, excellence yang nyata, Hikmah, akademik berdikari dan teknologi yg maju.

Dr. M. Ramli, SE.,M.Si, Ilmu, karya, abdi “Kampus yg unggul terkemuka di sumatera

Dr Ridho Wahidi, S.Th.I., M.A, “Kampus berbasis Toward Research University”

Dr. Siti Wardah., M.T, “Universitas Tecno-socio enterprenuerial  yang unggul  berbasis pertanian”.

Dan yang terakhir, Dr. Wandi, SH., M.H, “Unisi lebih baik”./wan

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: