mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 Juni 2022

Sarapan Bersama Anggota DPR RI di Selatpanjang, Bupati Meranti Bincangkan Hal Ini

Bbupati Kabupaten Kepulauan MEranti, HM Adil

MERANTI – Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, Minggu (12/6/2022) pagi melakukan sarapan bersama Effendi Sianipar, Anggota DPR RI di salah satu kedai kopi kawasan Pasar Sandangpangan, Selatpanjang.

Banyak hal yang menjadi tema perbincangan santai pagi itu. Diantaranya pengalaman, program kerja dan banyak lagi.

Muhammad Adil berharap silaturahmi tersebut dapat terus terjaga sehingga berdampak positif bagi masyarakat di Kepulauan Meranti.

“Tentunya beliau sangat memahami apa yang menjadi masalah di kabupaten ini. Besar harapan kita, Pak Effendi Sianipar bisa memperjuangkannya di tingkat nasional sehingga menjadi perhatian pemerintah pusat,” sebut Adil.

Sebelumnya, Anggota Komisi V DPR RI, Ir. Effendi Sianipar mengaku sebagai orang Kepulauan Meranti dan siap untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat kabupaten terbungsu di Riau itu.

“Saya ini orang Meranti, anggaplah saya wakil saudara semua,” sebutnya.

Kader PDI Perjuangan itu juga sempat menyampaikan kekaguman beliau akan kemampuan fisik H. Muhammad Adil yang dinilainya memiliki jadwal cukup padat sebagai seorang kepala daerah.

“Memang Bupati Meranti ini masih muda dan masih panjang jalan hidupnya. Banyak harapan yang tergantung di pundaknya. Mari kita doakan agar tetap sehat dan tenang,” ajaknya.

Turut hadir dalam bincang santai itu, Plt. Sekretaris DPRD Meranti, Hambali dan sejumlah pejabat lainnya./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: